Cari Blog Ini

Selasa, 13 Maret 2012

komunitas blogger probolinggo

sebenarnya tulisan ini sudah aku tulis diblogku yang lain namun karna waktu itu postinganku tidak terindeks oleh google,mungkin google lagi ngambek kali!hehe..
di tunggu sampai semaleman tidak terindeks juga lalu aku putusin untuk tulis ulang diblog ini deh.

komunitas blogger di indonesia ini banyak namun kadang rasanya kurang pas untuk mengikutinya karna ada hal yang masih tidak sesuai dengan kemauan atau keadaan kita.
seperti contohnya komunitas blogger probolinggo.
aku walau orang probolinggo tapi tidak ikut komunitas blogger probolinggo,kenapa?karna itu tadi,masih ada yang tidak sesuai dengan kemauan atau keadaanku.
hal yang paling tidak aku bisa adalah kopi darat,karna tidak sedikit juga dari blogger yang merahasiakan identitas aslinya,ada pula yang memang hanya ingin menyelam sedalam dalamnya di dunia maya saja tanpa berkeinginan melanjutkan kedunia nyata,mungkin aku termasuk dari golongan tersebut.
namun tidak bisa dipungkiri,manfaat ikut komunitas sebenarnya banyak,terutama agar blog atau website kita lebih terkenal dan banyak pengunjungnya,walaupun dalam hal itu masih tergantung dari cara kita bergaul dengan blogger yang lain.
bagi anda yang ingin banyak teman dan ingin blog atau website anda cepat terkenan lebih baik ikut komunitas saja.
buat anda yang sekedar ingin berkenalan silahkan berkomentar di blogku saja hehe...
(ujung ujungnya juga cari teman)
tapi teman itu kan memang harus dicari,kata pepatah banyak teman banyak rejeki.
so...salam kenal buat semua blogger wassalamualaikum.wr.wb.

artikel lainnya: